INFO VITAMIN DAN MINERAL

Rabu, 22 Januari 2014 0 ulasan

INFO VITAMIN DAN MINERAL
Vitamin A : Mencegah gangguan mata Antioksidan melindungi sel2 terhadap kanker Mencegah peny. Kulit Meningkatkan kekebalan
 
 Vitamin B kompleks : Menjaga kesehatan saraf ,kulit, otot, mata,rambut,liver dan otak. Asam folat sering digunakan pada penderita kanker Sebagai energi dan memperkuat sistem kekebalan dgn meningkatkan pemfungsian sel-sel darah putih. Membentuk sel-sel darah merah.

Vitamin C : Antioksidan Pertumbuhan dan perbaikan jaringan. Meningkatkan kekebalan Mencegah kanker Bersama vit E meningkatkan penyerapan zat besi.

Vitamin D : Menyerap dan memanfaatkan fosfor dan kalsium Pertumbuhan dan perkembangan gigi dan gusi Melindungi kelemahan otot.

Vitamin E : Antioksidan untuk mencegah kanker dan penyakit jantung Meningkatkan kesuburan Mencegah sel oleh zat-zat radikal bebas Menjaga kesehatan saraf dan otot Meningkatkan pembekuan darah secara normal

Vitamin K : Pembeku darah Pembentukan dan perbaikan tulang secara benar Kalsium : Untuk pembentukan tulang dan gigi.

Zat besi : Untuk menproduksi haemoglobin,mioglobin dan oksigenasi sel-sel darah merah. Memproduksi energi dan menjaga sistem kekebalan tubuh Terlalu banyak konsumsi zat besi menyebabkan gangguan jantung dan kanker.

Selenium : Antioksidan untuk menghalangi lipid atau lemak Bila dikombinasikan dengan vit E melindungi pembentukan radikal bebas dan membantu membentuk antibodi Mencegah pembentukan berbagai tipe tumor ttt.

Sodium : Menjaga keseimbangan air dan pH darah Diperlukan bagi fungsi perut,saraf dan otot vKelebihan sodium menyebabkan edema,penyakit liver,ginjal dan tekanan darah tinggi serta penyakit jantung.
Share this article :

Catat Ulasan

 
Copyright © 2012. Supplement sihat cantik semulajadi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Lin Ariff
Proudly powered by Blogger